Share

[Get This]

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

IQ Tidak dapat di ubah, namun KE/EQ dapat menjadi semakin baik

IQ kita telah ditetapkan sejak lahir dan tidak dapat di ubah, tingkatan KE/EQ tidak berkaitan dengan takdir. Kita dapat tumbuh dan mengembangkan keterampilan serta sikap untuk membawa kita jauh-jauh dalam kehidupan. Banyak orang yang berhasil tidak harus memiliki IQ yang tinggi, dan banyak juga orang yang gagal padahal mereka memiliki IQ yang tinggi. sebenarnya yang lebih penting Apa yang mereka miliki adalah kemampuan untuk berhubungan dengan orang 

Memotivasi diri adalah kunci keberhasilan dan merupakan alat yang penting disaat mencoba mengatasi berbagai halangan, orang dengan KE/EQ tinggi memiliki kemauan dan hasrat untuk meraihnya dalam dunia profesional dan pribadinya. kenyataan kita dapat memprogram ulang otak kita dan mempelajari kebiasaan baru harus di dorong. Kita tidak perlu hidup dengan emosi dan perilaku menghambat diri. Kita dapat bersikap proaktif dan mencari bantuan profesional untuk mencari jalan diantara pertentangan emosional. Namun bagi masalah emosional yang kurang kuat kita dapat mengatasinya sendiri, dan dengan bantuan keluarga atau kawan yang dapat dipercaya. Setiap orang memiliki aspek emosi dalam pengolahan pribadinya yang butuh perbaikan.

IQ kita tidak akan pernah berubah, jadi yang harus kita tingkatkan adalah Kecerdasan Emosi (KE) kita.

Tidak ada yang sempurna,,,,,

Sumber : Kecerdasan Emosional (MODUL LAN-2008)

Leave a Reply

  

  

  

seventeen − 10 =