Share

[Get This]

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Hasil CPNS 2012 Bisa Diakses besok di Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com — Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB), bekerja sama dengan Kompas.com, akan mengumumkan hasil tes tertulis Calon Pegawai Negeri Sipil 2012 di situswww.kompas.com, Rabu (19/9/2012) sore. Pengumuman disampaikan langsung oleh Menteri PAN dan RB Azwar Abubakar pada jumpa pers di Jakarta, Senin (17/9/2012).

“Hasil tes CPNS 2012 akan diumumkan di www.menpan.go.id, dan www.kompas.com,” ujar Menteri didampingi Sekretaris Kementerian PAN dan RB Tasdik Kinanto, dan Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN dan RB Ramli EI Naibaho.

Jika tak ada perubahan, maka hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS akan diumumkan dan bisa diakses di www.kompas.com, Rabu (19/9/2012) sore. Sebelum pengumuman, Kementerian PAN dan RB akan menyerahkan terlebih dahulu hasil tes kepada pejabat pembina kepegawaian (PPK) di tiap-tiap instansi.

Seperti dikutip dari situs Kementerian PAN dan RB, hasil yang diumumkan akan tetap mencantumkan nilai sehingga peserta mengatahui, apakah dia lulus TKD atau tidak. Selain itu, hasil tes juga akan diserahkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) sehingga ada empat pihak yang memiliki datanya.

“Saya yakin, dengan begini maka hasilnya tidak akan masuk angin karena, bila terjadi perbedaan, maka pasti ketahuan,” kata Azwar.

Nantikan pengumuman seleksi CPNS 2012 di http://kom.ps/cpns, Rabu (19/9/2012)!

Editor :
Inggried Dwi Wedhaswary
Sumber : Kompas.com