Share

[Get This]

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Apa Yang Membuat Ibumu Bahagia?

Perempuan sering dikesankan lemah dan tak berdaya. Saya ingat penggalan syair lagu populer zaman dulu, “Wanita dijajah pria sejak dulu….” Padahal perempuan itu kuat dan hebat.

Mereka kuat membawa kita, jabang bayinya kurang lebih 9 bulan kemanapun mereka pergi. Seorang ibu akan merasakan sakit saat melahirkan. Namun ibu yang hebat tidak kapok, ia ingin melahirkan lagi. Saat orang lain masih terlelap, ibu bangun mendengar tangisan sang bayi. Bukan hanya terbangun, ia menggendong kita sambil menyanyikan sebuah lagu. Saat kita sakit, siapa orang yang paling setia merawat? Jawabannya, pasti ibu.

Saat kita sekolah dan mengalami kesulitan mengerjakan PR, Siapa yang sering membantu? Siapa orang yang paling peduli saat kita sedang dirundung masalah? Bahkan saat kita sudah menikah dan punya anak, siapa yang dengan sukarela mengasuh anak-anak kita? Saya yakin, kebanyakan anda mengatakan : Ibu..!

Cinta seorang ibu tidak ada matinya. Siapapun kita tidak akan mampu membalas kebaikannya. Bahkan andai ucapan terima kasih diseluruh dunia dijadikan satu, tak akan cukup untuk dipersembahkan kepada ibu kita. Pertanyaan sederhana, apa hal terbaik yang sudah kita berikan kepada orang tua kita?

Apakah kita pernah bertanya, “Ibu, apa yang paling membuat ibu bahagia? Andaikan Ibu boleh memilih apapun, hal terbaik apa yang paling ibu inginkan? Andai saya bisa melakukan apapun untuk ibu, apa yang paling ibu harapkan dari saya? ” Kebanyakan ibu akan menjawab, “Melihat kamu bahagia, Ibu akan bahagia. Melihat kamu sukses, Ibu sudah bahagia….”

Anda harus terus berusaha keras mencari jawaban, “Apa yang membuat ibu paling bahagia?”. Setelah itu, wujudkanlah impian ibu kita. Jangan berhenti mencari tahu. Sebab, salah satu wujud durhaka kepada ibu adalah ketika kita tidak mampu menemukan apa yang membuat ibu bahagia. Apalagi bila kita tidak mau mewujudkan kebahagiaan itu.

Jangan sampai kita menjadi anak yang durhaka kepada ibu kita,, selagi ibu kita hidup, buatlah dia bahagia, ridho seorang ibu adalah ridho allah juga, dan murka seorang ibu adalah sama dg murka allah juga,,,

Leave a Reply

  

  

  

16 − 3 =