Share

[Get This]

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Usulan Lektor Kepala di hentikan mulai Januari-Maret 2013

Surat Edaran Nomor : 3676/E4.3/2012 tanggal 19 Desember 2012

Yth :

1.  Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri

2. Koordinator Kopertis Wilayah I s.d. XII

Di Seluruh Indonesia

Sehubungan dengan usulan kenaikan pangkat/jabatan akademik dosen dilingkungn kementerian pendidikan dan kebudayaan dan berrdasarkan data berkas usulan, bersama ini dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ditjen Pendidikan Tinggi akan memprioritaskan tunggakan penyelesaikan usulan kenaikan pangkat/jabatan akademik dosen tahun 2011 dan tahun 2012

2. Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ditjen Pendidikan Tinggi sedang melakukan persiapan sistem menyongsong diberlakukannya penilaian kenaikan pangkat/jabatan akademik dosen secara on-line

3. Sehubuangan dengan butir 1 dan 2 diatas, maka untuk bulan januari sampai dengan maret 2013, kami tidak menerima usulan kenaikan pangkat/jabatan akademik dosen ke Lektor Kepala dari Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Kedinasan, Perguruan Tinggi Agama, Kopertis, Sedangkan untuk kenaikan pangkat/jabatan akademik dosen ke Guru Besar/Profesor masih kami terima seperti biasa.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Salinan Surat Edaran Direktur Diktendik selengkapnya silakan unduh di sini